CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 08 September 2008

tugas 2

DHARMAYANA GREETING (D_Ting)
PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU

JAKARTA, JUMAT – UKM Dharmayana Universitas Tarumanagara menyelenggarakan acara penyambutan bagi mahasiswa baru di Kampus 1 Gedung M lt. 8, Universitas Tarumanagara, Jumat, (29/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Acara yang ditujukan bagi para calon anggota baru Dharmayana UNTAR terdiri dari kata sambutan Ketua Pelaksana, Margaret (FDI ‘07), Ketua Umum Dharmayana, Hadik Lukimanto Subandi (FEM ’06), penampilan tim Operet Dharmayana, Dharmayana Dancers, Wushu Tarumanagara, dan penampilan Vocal Group Dharmayana. Selain itu acara dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize yang dipandu oleh MC, Eddy Agus Sofian (FTI ’06) dan Jackson Tirta (FEM ’06), serta promosi kegiatan Dharmayana berikutnya, Dharmadhista.

Tujuan utama D_Ting adalah untuk menarik hati para mahasiswa baru yang beragama Buddha untuk bergabung dengan Dharmayana dan untuk memperkenalkan Dharmayana itu sendiri.

Menurut saudara Hadik, dilihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir, acara ini bisa dibilang sukses, meskipun banyak kendala yang harus dihadapi panitia pelaksana. “Saya harus menelepon pihak PLN sebelum acara dimulai karena waktu itu listrik di daerah Grogol mati, untunglah Sang Buddha memberkati sehingga jam 2 siang listrik sudah menyala”, tuturnya dengan wajah berseri -seri.

“Acara ini sangat berarti bagi saya karena merupakan pengalaman pertama dan juga dapat memperbanyak teman. Selain itu acaranya sangat seru!”, jawab Margaret sehabis mengadakan rapat evaluasi, Rabu (3/9) di sekretariat DM gedung M, lt. 2. Selain itu, pendapat dari salah satu pengisi acara, Edy Santoso (FEM ’04), yang juga merupakan Ketua Umum Wushu Tarumanagara, mengungkapkan bahwa dengan adanya acara Dharmayana Greeting ini juga dapat mempromosikan UKM Wushu Tarumanagara kepada mahasiswa baru sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi kedua belah pihak. (red)

Yoretta Yang Wahyudi
915070037
Dasar – Dasar Jurnalistik
Fakultas Ilmu Komunikasi

0 komentar: